ads

Lowongan Kerja Non CPNS - Lulusan STM SMK D3 - Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS)

17/01/16
Lowongan Kerja UNS - Gaweandino - Universitas Sebelas Maret Surakarta – UNS adalah salah satu universitas negeri di Indonesia yang berlokasi di Kota Surakarta, Jawa Tengah. Universitas yang giat membangun ini, menyediakan berbagai paket pendidikan diploma, sarjana, pascasarjana, dan doktoral.

Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS)

Sebelas Maret pukul 10.00 WIB, dengan dibacanya Keputusan Presiden Republik Indonesia tentang pembukaan “Universitas Negeri Surakarta Sebelas Maret”, maka Universitas Sebelas Maret (UNS) resmi berdiri sebagai Perguruan Tinggi Negeri di Solo. Pemandangan yang meriah meramaikan peresmian universitas negeri yang telah ditunggu kelahirannya sejak lama itu. Cikal bakal UNS sendiri dapat dirunut jejaknya dari 1950-an.
Pada masa itu, Solo telah memiliki keinginan untuk mendirikan sebuah universitas negeri sendiri, mengingat kota lain telah memiliki universitas yang umurnya bahkan telah mencapai puluhan tahun. Namun, akibat perang, penyatuan pemerintahan, kekeruhan arus politik, ekonomi rakyat rusak, dan lain-lainnya, universitas negeri di Solo belum dapat diwujudkan.
Divisi Pengembangan Usaha Sistem Penyedia Air Minum (SPU SPAM) Universitas Sebelas Maret (UNS) membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai berikut :
1. D3 Teknik Kimia (1)
2. D3 Teknik Sipil (1)
3. D3 Teknik Elektro (1)
4. STM (3)
Persyaratan :
1.    IPK min. 2,75
2.    Usia maks. 25 tahun (D3) 22 tahun (STM)
3.    Sanggup kerja shift
Pengiriman Lamaran
Surat lamaran ditujukan kepada :
Kepala Divisi Sistem Penyedia Air Minum (SPAM) UNS
Berkas lamaran dikirim ke:
(CDC UNS)
Biro Kemahasiswaan dan Alumni
Universitas Sebelas Maret lantai 2
Jalan Ir. Sutami 36 A Kentingan Surakarta 57126
Catatan :
•    Pendaftaran dibuka sampai tanggal 20 Januari 2016.
•    Proses seleksi Divisi Sistem Penyedia Air Minum (SPAM) UNS tidak dipungut biaya apapun
ads
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar test